Kamis, 03 Mei 2012

Saat Istri Punya Penghasilan Sendiri

Penerbit : Aqwam
Penulis : Hannan Abdul Aziz
Ukuran : 15 x 23 cm
Halaman : 192 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp.  42.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Lazimnya, penyedia keuangan rumah tangga adalah suami. Suami bekerja untuk menafkahi anak-istri dan mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Namun seiring perkembangan zaman, banyak istri bekerja dan mendapatkan gaji—bahkan kadang lebih besar daripada gaji suami.

Kondisi ini tentu sana berpengaruh kepada beberapa konsekuensi dalam kehidupan rumah tangga. Seperti status kepemilikan barang yang dibeli dari harta istri; apakah kewajiban suami untuk memberi nafkah masih berlaku atau gugur; hingga kepada otoritas dalam kepemimpinan rumah tangga.

Buku ini adalah kupas-tuntas berbagai hal berkenaan ketika seorang istri bekerja dan mempunyai nafkah sendiri. Tentu saja, kaidah syar’i apa saja yang harus dipenuhi sebelum istri bekerja ke luar rumah—berikut dampak positif dan negatifnya—tak lupa diurai.

Selain itu, buku ini memuat banyak hal yang sering dilupakan. Seperti anggapan bahwa kewajiban nafkah kepada istri hanya sebatas uang bulanan untuk belanja makan sehari-hari saja. Juga hal lain yang mengakibatkan kezaliman suami kepada istri atau sebaliknya. Padahal, sebagai agama sempurna, Islam tentu tidak membiarkan adanya kezaliman satu pihak kepada pihak lain.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar