Minggu, 03 Juli 2011

Panduan Latihan Bagi Gerakan Islam


Penerbit : Media Dakwah
Penulis : Hisyam Yahya Altalib
Ukuran : 28,5 cm
Halaman : xii + 379 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 84.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Dimasa sekarang ini, generasi Muslim dan Muslimah, harus meningkatkan keahlian pribadi dan kemampuan kerja kelompok. Buku panduan ini memuat petunjuk-petunjuk yang mudah diikuti dan dapat digunakan oleh yang berkeinginan kuat untuk meningkatkan kemampuan di atas.

Buku ini menitikberatkan pada perlunya pelatihan bagi generasi muda Islam baik Muslim maupun Muslimah dengan mengambil intisari pengalaman para pemimpin Islam beberapa dekade yang lampau. Dengan demikian, para pemimpin generasi baru dapat memulai gerakan mereka dengan melanjutkan apa-apa yang telah dicapai oleh pemimpin yang lampau, bukan hanya bernostalgia dengan kesuksesan atau kegagalan para pendahulu mereka.

Dengan menggunakan suatu pola yang sederhana mengenai hal-hal yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan, buku ini dapat membuat pembaca mampu mengoptimalkan pengertiannya mengenai Seni dan Ilmu Dakwah serta bagaimana menerapkannya di dalam Tatanan Dunia sekarang ini.

Untuk menjadi pemimpin tidak cukup hanya dengan kepadnaian, akan tetapi diperlukan kerja keras. Bagi yang mau kerja keras, inilah buku panduannya, Kami yakin dengan pertolongan Allah, pemakai buku ini akan mampu membuat suatu lompatan pertumbuhan dan kemauan melalui penggunaan yang tepat, sesuai dengan garis besar metode yang ada dalam buku ini. Seiring dengan berjalannya waktu nantinya akan terlihat kemajuan-kemajuan dalam hal konsep, managemen, administrasi dan komunikasi, dan demikian juga keahlian yang diperlukan untuk menyelenggarakan perkemahan, konferensi dan pertemuan-pertemuan lainnya.

Buku panduan ini dilengkapi dengan buku-buku kerja yang dianjurkan untuk dibaca yang akan membuat para pembaca lebih memahami keahlian-keahlian apa saja yang diperlukan menjadi pemimpin yang berhasil.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar