Senin, 18 Juli 2011

Ensiklopedi Halal Haram Dalam Islam


Penerbit : Zamzam Ilmu
Penulis : Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin
Ukuran : 20 X 14 cm
Halaman : 596 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 123.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :


Mengetahui perkara halal dan haram merupakan salah satu pondasi ajaran Islam. Tidak berlebihan bila para ulama menekankan agar kaum muslimin mendalami masalah ini demi menjaga keislamannya. Sebab, dengan mengetahui halal dan haram, seorang muslim memiliki pijakan dalam segala aktivitasnya, baik berkaitan dengan masalah akidah, ibadah, mu’amalah, akhlak, maupun, adab.

Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya yang halal itu jelas dan yang haram itu jelas. Namun di antara keduanya ada perkara-perkara syubhat, yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Siapa menghindari perkara-perkara syubhat itu, ia telah membebaskan agama dan kehormatannya. Namun, siapa terjatuh dalam perkara-perkara syubhat ini, pasti ia terperosok dalam keharaman. Seperti penggembala yang menggembalakan (ternaknya) di sekitar tanah larangan, yang nyaris merumput di tanah larangan itu. Ketahuilah, setiap raja memiliki wilayah larangan. Ketahuilah, wilayah larangan Allah adalah keharaman-keharaman-Nya. Ketahuilah, dalam tubuh itu terdapat sepotong daging; bila daging itu baik, baiklah seluruh tubuh, namun bila rusak, rusaklah seluruh tubuh. Ketahuilah, sepotong daging itu adalah hati.” (HR. Muslim)

Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin, seorang ulama yang teguh memegang ajaran Al-Quran dan As-Sunnah sesuai pemahaman generasi salafush shalih menjabarkan berbagai hukum halal dan haram dalam Islam dengan ungkapan sederhana dan mudah dipahami. Dengan kapabelitas keilmuannya yang mendalam, penulis menuntun kita untuk memahami dengan benar berbagai ajaran Islam dalam karidor halal dan haram.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar