Kamis, 28 Juli 2011

Ayah Juara 7 Hari Menjadi Ayah Qur'ani


Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Dr. Muhammad Yusuf Efendi
Ukuran : 21 cm
Halaman : xxiii + 216 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 33.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Menjadi ayah juara adalah harga mati. Sebab, di tangan ayah juaralah anak akan tumbuh dengan kejiwaan dan kepribadian yang mantap sesuai ajaran dan tuntunan agama. Sososk ayah juara sangat penting dalam pendidikan anak. Sosok ini bahkan tidak dapat digantikan oleh seorang ibu yang baik sekalipun.

Carey Casey, CEO dari National Center for Fathering mengungkapkan bahwa kehilangan figur ayah telah berdampak pada 27 persen remaja Amerika pada masa pertumbuhannya. Ketidakhadirannya menyebabkan melemahnya pertumbuhan kejiwaan dalam diri anak, sehingga anak menjadi pemarah, pemurung, tidak dapat mengontrol emosi, dan bahkan terlibat dalam perbuatan kriminal.

Buku ini mengajak para ayah untuk memerhatikan peran penting yang dimilikinya di dalam pendidikan anak. Dalam buku ini diuraikan poin-poin penting yang perlu dimiliki pleh seorang ayah untuk membentuk anak yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur'an dan Sunah Nabi, sehingga anak tumbuh dengan kejiwaan dan kepribadian yang mantap sesuai ajaran dan tuntunan agama, dan dengan begitu, seorang ayah patut dinobatkan sebagai ayah juara.

Selamat menjadi ayah juara..!!!!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar