Rabu, 01 Juni 2011

Melejitkan Potensi Diri


Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Abdullah bin Abdul Aziz Al-'Aidan
Ukuran : 21 X 12 cm
Halaman : 318 halaman
Cover : SC
Berat : 320 gr

Harga : Rp. 42.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Manusia adalah makhluk yang unik sekaligus paling sempurna di antara ciptaan- ciptaan Allah. Dia menganugrahi manusia akal pikiran, hati, dan hawa nafsu, sehingga mampu mewujudkan dirinya menjadi pribadi yang potensial secara emosional, intelektual, dan spritual.

Betapa banyak ayat-ayat Al-Qur'an yang memerintahkan kepada kita untuk merenungi dan memikirkan nikmat-nikmat yang telah Allah karuniakan kepada kita. Di antaranya tersebut dalam firman-Nya, "Dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan?" (QS. Adz-Dzariyat: 21) Seolah ayat ini berkata, "Kenalilah diri Anda, galilah potensi diri Anda, rubahlah diri Anda menjadi manusia pandai bersyukur agar berbahagia, puaslah dengan apa yang Dia berikan kepada Anda, jangan berputus asa dari rahmat-Nya…dst. Dan "Barangsiapa yang dapat mengenai dirinya, maka dia telah mengenal Tuhannya."

Dengan mengenal diri, siapa pun dia, maka dia telah mempersiapkan dirinya menjadi manusia yang seutuhnya, yakni menjadikan hidupnya lebih bermakna baik di hadapan manusia ataupun di hadapan Allah Ta'ala.

Bagaimana kiat-kiat agar dapat mengenal diri dengan baik? Bagaimana menempuh jalan agar hidup bahagia? Apakah yang semestinya dilakukan ketika mendapatkan kebahagiaan? Bagaimana mempertahankan kebahagiaan? Jawabannya ada pada buku yang ada di tangan Anda. Selamat mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak, insya Allah, Amin.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar