Minggu, 19 Juni 2011

Dahsyatnya Siksa Kubur


Penerbit : Pustaka Tazkia
Penulis : Ibnu Rajab al-Hambali
Ukuran : 15.5 x 24 cm
Halaman : 324 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 75.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Kubur adalah persinggahan terakhir di dunia, sekaligus persinggahan pertama menuju akhirat. Barangsiapa yang kuburnya termasuk salah satu kebun surga, maka sungguh indah tempat kembalinya dan dia termasuk penduduk surga dan peraih kenikmatan yang abadi. Barangsiapa yang kuburnya termasuk salah satu dari lubang neraka—semoga Allah menyelamatkan kita darinya—maka sungguh telah tampak keburukan tempat kembalinya dan dia termasuk penduduk neraka dan peraih siksaan yang abadi.

Kuburan itu tak lebih hanyalah sebuah bangunan untuk merenungkan akhir dan keterputusan dari segala sesuatu. Kubur bagi kehidupan dan kematian seperti hakim bagi dua orang yang bersengketa, dialah yang mendamaikan atau memutuskan di antara keduanya. Sesungguhnya dengan melihat kuburan akan bertambah perasaan begitu berharganya kehidupan, karena kehidupan adalah kesempatan yang seandainya Anda pergunakan seluruhnya dalam kebaikan, Anda tidak akan sanggup memenuhinya, lantas bagaimana dengan orang-orang yang menghabiskan hidupnya dalam keburukan atau dosa?

Kehadiran buku ini sangat penting untuk menjadi pengingat dan motivasi bagi kita agar bersegera menyediakan perbekalan (iman dan amal shalih) dan mempersiapkan diri untuk bepergian sebelum datang kematian. Karena kehidupan dunia hanyalah sesaat, sedangkan kehidupan akhirat adalah selamanya. Lalu apa yang kita cari, kecuali ridha Yang Maha Pengasih, yang dapat mengantarkan kita kepada surga yang abadi. Maka berbahagialah orang yang membangun kuburnya dengan amal shalih sebelum ia memasukinya.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar