Rabu, 22 Juni 2011

ANAKKU, AYAH & BUNDA SAYANG KAMU!

Cara Memperbaiki Kesalahan dan Kenakalan Anak dengan Kelembutan dan Kasih Sayang.Cara Mengubah Anak Nakal menjadi Anak Potensial dan Berbakat Luar Biasa.

Penerbit : Pustaka Yassir
Penulis : Abdullah Muhammad Abdul mu’thi
Ukuran : 16 cm x 24 cm
Halaman : - halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 94.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Lihatlah buah hatimu yang sedang tidur. Renungkanlah kepolosan dan kelemahannya. Lalu bicaralah kepada dirimu sendiri, “Apakah anak yang lemah tak berdaya ini, pantas aku pukul, aku marahi dan aku bentak-bentak di hadapan mukanya?” Lalu ketika anda ingin memarahinya karena dia berbuat salah, hadirkanlah wajahnya saat ia tidur yang begitu lemah, ia tak berdaya apa-apa, sementara kepolosannya begitu tergambar di wajahnya. Berusahalah terus untuk menghadirkan wajah lemah tersebut di dalam benak anda. Hal ini sungguh akan banyak membantu anda untuk menekan perasaan marah terhadap buah hati anda!

Buku ini adalah hasil usaha keras dan mulia untuk membekali para orang tua dalam melaksanakan tugas mereka yang paling utama, yaitu mendidik anak-anak. Pendidikan agar anak-anak menjadi shalih-shalihah, berbakti kepada orang tua, saling mencintai di antara saudara mereka, dan menjalankan kewajibannya kepada karib kerabat dan masyarakat secara tulus dan lapang dada.

Karena anak Adam itu sering berbuat salah maka memperbaiki kesalahan anak-anak merupakan hal yang sangat urgen dalam tugas pendidikan. Alhamdulillah, penulis buku ini telah merangkumkan untuk pembaca model dan metode pendidikan Nabi SAW, seorang pendidik paling hebat sepanjang sejarah manusia, juga berbagai metode pendidikan para generasi umat terdahulu (sahabat, tabi’in, dan tabi’it tabi’in). Hal itu mulai dari tindakan preventif agar anak tidak terjatuh pada kesalahan, hingga bagaimana memperbaiki jika mereka terjerumus ke dalam kesalahan.

Seorang pendidik yang sukses adalah yang menggunakan metode penyembuhan dan hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan buah hatinya, sesuai dengan pepatah dalam dunia pendidikan. “Aku tidak akan menggunakan pecutku jika dengan suaraku sudah cukup. Dan aku tidak akan menggunakan suaraku, jika dengan diamku sudah cukup.”

Semoga anak-anak kita mendapatkan manfaat yang besar dengan terbitnya buku luar biasa ini. Sebuah buku yang sangat berpihak kepada mereka untuk masa depan generasi Islam yang gemilang. Amin.

Selamat membaca!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar