Rabu, 27 April 2011

Energi Ayat Kursi


Penerbit : Pustaka Ikadi
Penulis : Haryanto
Ukuran : 23,5 cm
Halaman : 314 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 52.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Ayat Kursi adalah ayat yang paling agung dalam Alquran. Ia adalah sayyidul ayat. Atau pemimpin ayat-ayat yang ada dalam kitabullah. Ayat ini memiliki berbagai keutamaan yang sangat luar biasa apabila kita mau mengamalkannya.

Namun demikian kita dituntut untuk memahami dan mendalami lebih jauh lagi berbagai hikmah yang terkandung di dalamnya. Sehingga diharapkan kita akan memperoleh keutamaan yang lebih banyak lagi dalam mengarungi bahtera kehidupan ini.

Diantara hikmah yang terpendam dalam ayat kursi adalah agar kita kaum muslimin merasa selalu ada Allah bersamanya. Yang akan selalu menolong dan melindungi kita. Yang akan memberikan kemenangan dan kebahagiaan bagi kita, di dunia maupun di akhirat kelak.

Dengan ayat kursi kita akan senantiasa menjadi ummat yang optimis menatap masa depan.

Tidak takut, tidak merasa hina dan tidak bersedih hati. Karena kita adalah ummat terbaik. Yang mencintai Allah dan RasulNya. Yang cinta Alquran, sunnah dan syariatNya yang mulia.

Bersama ayat kursi kita menjadi dinamis. Terus maju dan bergerak ke arah yang lebih baik. Hari ini lebih baik dari hari kemarin. Hari esok lebih baik dari hari ini. Sehingga kita terus berubah dan berpindah dari kondisi yang kurang baik menjadi lebih baik. Menjadi lebih sukses dan meraih cita-cita yang gilang gemilang.

Ayat kursi juga menuntun kita untuk hidup mandiri. Tidak mudah putus asa dan bergantung dengan kekuatan musuh-musuh Islam. Tidak mudah merengek dan minta belas kasih. Selalu menjaga wibawa dan harga diri (izzah) sebagai ummat Nabi yang mulia. Yang pasti dan pasti akan menang.

Selanjutnya ayat kursi akan membimbing kita untuk hidup keras. Bekerja keras, cerdas, cermat dan saling bekerjasama dalam kebajikan dan takwa. Tidak meminta-minta, mengemis apalagi menipu orang lain dan melakukan pekerjaan yang diharamkan Allah swt.

Melalui ayat kursi kita raih visi dan misi kita. Mewujudkan negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Negeri dan ummat yang gemah ripah loh jinawi. Tentrem, adil, makmur, sentoso, kertoraharjo. Serta menjadi rahmat bagi semesta alam dengan menjadi guru dan pemimpin bagi peradaban dunia yang gilang gemilang.

Dengan ayat kursi kita raih kekayaan melalui cara-cara yang halalan thayyiban. Kita ciptakan saudagar-saudagar atau pengusaha muslim yang sukses. Pegawai-pegawai yang profesional. Dan para teknokrat dan birokrat yang jujur dan menjunjung tinggi tugasnya sebagai bentuk pengabdian kepada Allah dan pelayanan kepada bangsa dan negara.

Akhirnya ayat kursi akan selalu menjaga kita untuk selalu merasa diawasi Allah swt. Merasa ada WASKAT (pengawasan malaikat). Sehingga mampu menciptakan sistem pengawasan terpadu yang mampu membahagikan kehidupan kita. Sekaligus mengantarkan kita mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar