Selasa, 01 Februari 2011

'Uddatush Shabirin

Bekal untuk Orang-orang yang Sabar

Penerbit : Qisthi Press
Penulis : Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah
Ukuran : 24 X 15,5 cm
Halaman : 456 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 99.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Buku ini memberikan tuntunan bagi kita untuk dapat menjalani hidup dengan penuh kesabaran dan rasa syukur. Dengan mengacu pada dalil-dalil dari al-Qur`an, sunah Nabi, dan hikmah dari khidupan para ulama salaf, penulisnya memerinci langkah-langkah untuk menjadi seorang hamba Allah yang shahbur (banyak bersabar) dan syakur (pandai bersyukur), demi meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat.

`Uddatush Shabirin, adalah karya yang secara khusus membahas konsep tentang sabar dan syukur dalam tataran praktis, serta menunjukan bagaimana kedua nilai spiritual ini diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ditulis oleh Ibnul Qayyim al-Jauziyyah, seorang cendekiawan Muslim ternama yang karya-karyanya sangat terpengaruh terhadap perkembangan wacana dan pemikiran keagamaan di dunia Islam hingga kini.

Meski ditulis lebih dari 6 abad silam, buku ini masih sangat relevan dengan kondisi saat ini. Terjemahannya ke dalam pelbagai bahasa dunia menunjukan bahwa karya imam besar ini banyak dikaji dan dijadi

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

1 komentar:

  1. Salam, Saya mahu tanya buku di atas ('Uddatus Shabirin) itu diterjemah dari edisi mana? Apakah ia edisi tahqiq Syeikh Salim E'id Al-Hilali?

    Talhah
    Melaka, Malaysia.

    BalasHapus