Selasa, 01 Februari 2011

Spiritual Reading


Penerbit : Aqwam
Penulis : DR. Raghib As-Sirjani
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 207 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 27.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Umat tidak akan berdiri tanpa membaca. Karena itu, salah satu penanggung jawab Yahudi mengatakan, “Kita tidak takut dengan orang Islam. Sebab, orang Islam adalah umat yang tidak membaca.”

Syahdan, usai perang Badar, 70 orang musyrikin Quraisy berhasil ditawan kaum Muslimin. Angka yang cukup fantastis untuk dijadikan alat tekan bagi kabilah Quraisy di Mekkah. Namun, Rasulullah mengambil kebijakan lain. Sebagian tawanan dibebaskan dengan syarat mengajari membaca 10 orang muslim. Rasulullah SAW meyakini, membaca adalah langkah penting yang mengantarkan umat Islam ke gerbang kejayaan. Dan, sederet nama shahabat yang muncul kemudian sebagai gudang ilmu, menjadi bukti kebenaran analisis beliau. Umat Islam pun berjaya sebagai pelopor tradisi keilmuan pada kurun-kurun berikutnya. Namun, kini umat Islam identik sebagai obyek dari berbagai arus informasi. Kaum muslimin puas duduk sebagai umat yang tertinggal.

Dr. Raghib As-Sirjani dan Amir Al-Madari meyakini sebab kemunduran umat ini adalah hilangnya budaya baca yang sebelumnya menjadi karakter khasnya. Lewat buku ini, kedua penulis tak sekedar menyajikan teori atau motivasi kosong belaka, namun disertai tuntunan praktis bagi Anda untuk memilah, mengolah, dan menyerap berbagai informasi yang Anda baca. Tak terkecuali anak-anak Anda!

Motivasi dan tips cerdas dari buku ini akan mengajak Anda lebih 'bersahabat' dengan buku. Terlebih penulis menyisipkan daftar prioritas buku-buku yang harus Anda baca. Sebuah titik tolak penting menuju kemajuan dan kejayaan umat Islam. Bukankah wahyu pertama Al-Qur'an adalah perintah untuk membaca?

Dilengkapi dengan :

- Tips membaca yang efektif
- Tips membaca cepat
- Tips menguasai apa yang kita baca
- Apa yang semestinya kita baca
- Cara Salafus shalih mengamalkan perintah ”IQRA’” (Bacalah)
- Dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan membaca


===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar