Minggu, 06 Februari 2011

Dari Gerakan Ke Negara

Sebuah Rekonstruksi Negara Madinah Yang Dibangun Dari Bahan Dasar Sebuah Gerakan.

Penerbit : Fitrah Rabbani
Penulis : M. Anis Matta
Ukuran : - cm
Halaman : - halaman
Cover : SC


Harga : Rp. 36.500,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Dari Gerakan Ke Negara. Sebuah tema yang teramat inspiratif yang membuka cakrawala berfikir umat, yang telah lama tergerus oleh ketidakberdayaan dalam segala aspek kehidupan.

Buku ini secara garis besar berbicara tentang Negara dengan menjadikan negara Madinah sebagai tolak ukur. Negara yang mampu menghadirkan keadilan dan kesejahteraan secara bersamaan. Fenomena kenegaraan Madinah, dipotret ulang dalam konteks kekinian. Dalam pandangannya, tidak begitu masalah apakah bentuk negara itu khilafah, kerajaan ataupun negara bangsa.

Begitu juga dengan sistem pemerintahan, entah monarki, presidentiil atau parlementer. Tapi, yang lebih penting justru bukan pada bentuknya, tapi pada fungsinya yaitu sebagai institusi yang mewadahi penerapan syari'at Allah Ta'ala.

Tak lupa, Anis Matta mengkritik habis proyek sekularisasi di dunia Islam beserta kegagalan dakwah parsial. Jadi, Buku ini sepatutnya menjadi nutrisi pemikiran, hati, dan jiwa setiap orang yang mencita-citakan hadirnya kembali Negara Madinah di era kontemporer.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar