Selasa, 24 Januari 2017

Rakaiz Dakwah

Penerbit : Media Insani Press
Penulis : DR. Majdi Al-Hilali
Ukuran :  cm
Halaman : 288 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 46.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Pengaruh dari musuh-musuh Allah seperti Salibis, Komunis, dan Yahudi telah menjalar sampai ke mana-mana. Mereka telah memberikan kursi pemerintahan kepada orang-orang yang berasal dari negara kita sendiri dan berbicara dengan bahasa kita. Rasulullah saw menyifati mereka sebagai para da'i di depan pintu-pintu neraka.

Barang siapa yang menyambutnya maka mereka akan melemparkannya ke dalam neraka tersebut. Mereka membuat hukum untuk manusia, sesuai kehendak hawa nafsu mereka. Mereka telah memandulkan hukum-hukum Islam. Mereka menerapkan hukum konvensional dan tradisi-tradisi barat serta nilai-nilai asing kepada kehidupan ummat Islam, terutama di kalangan orang-orang terpelajar. Akibatnya lahorlah dari mereka generasi-generasi yang memiliki nama-nama Islam tetapi dengan isi kepala barat.

Kerusakan telah merajalela, akhlak telah dirusak dan masyarakat telah tenggelam dalam syahwat. Ketelanjangan menjadi dasar kehidupan mereka, sedangkan agama dipandang sebagai sesuatu yang ekstrim dan terbelakang.

Mereka telah memerangi akidah dengan alasan kebebasan berfikir, mereka menghancurkan kekuatan etika dengan sarana-sarana kenikmatan semu. Keberadaan kita ini persis seperti yang dikatakan oleh Nabi saw, ketika bersabda:

"Hampir saja bangsa-bangsa lain akan datang memperebutkan kalian, laksana hidangan yang diserbu pada nampannya". (HR. Abu Daud dari Tsauban ra.).

Untuk mengembalikannya hanya ada satu cara : Dakwah! Bagaimana konsep Dakwah? Semua dipaparkan dalam buku ini.

Buku ini adalah penjabaran tentang 9 dari 10 Rukun Baiah, bermula dari Ikhlas, Amal, Tsiqah, Taat, Ukhuwah, Tajarrud, Pengorbanan, Jihad, dan Tsabat.

Pembahasan berdasarkan al-Qur’an dan as-Sunnah kemudian diperkuatkan lagi dengan pengalaman-pengalaman sirah nabi, para sahabat dan para du’at sepanjang zaman, yang menjadi bekal bagi para kader dan pelopor dakwah

Selamat membaca...

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS / WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar