Selasa, 13 Mei 2014

1001 Kata Hikmah Yang Menginspirasi

(Disertai Teks Arab)

Penerbit : Ikadi
Penulis : KH. Samson 'La Tahzan' Rahman & Imron Iskandar
Ukuran : 17,5 x 11,5 cm
Halaman : 276 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 35.000,-
(Disc. 15%)

 


Sinopsis :

Untaian-untaian hikmah bersastra tinggi yang dihimpun dalam buku "1001 Kata Hikmah Yang Mengispirasi" ini berasal dari ungkapan-ungkapan bijak para ulama salaf (zaman dahulu) dan khalaf (masa kini), lahir dari hasil pengolahan kata, rasa, jiwa dan makna yang penuh inspirasi dan motivasi.
Pesan-pesan dan nasehat-nasehat tersebut tidak sembarang diucapkan, ia muncul dan terucap dari refleksi, reaksi dan aksi mereka dari beragam peristiwa, pengalaman dan pengamatan hidup.

Mutiara-mutiara hikmah dalam buku ini berisi pesan, seruan, arahan, inspirasi, peringatan, motivasi, potret kehidupan serta rambu-rambu spritual yang dikemas dalam kalimat-kalimat yang bersastra tinggi dan singkat namun memikat, dibingkai dengan ungkapan-ungkapan sederhana namun menggetarkan.

Buku ini penuh dengan taburan-taburan hikmah, nasehat dan pesan-pesan dari ulama salaf maupun khalaf yang sudah tidak asing lagi bagi orang-orang bijak, pendidik, santri dan dunia pesantren. Tapi buku ini sangat perlu untuk dibaca dan dikaji oleh siapapun, termasuk Anda!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar