Kamis, 10 April 2014

Kumpulan Kata Mutiara dan Falsafah Hidup

Penerbit : Turos Pustaka
Penulis : Turos Tim
Ukuran : 15,5 x 15 cm
Halaman : 336 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 50.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Mahfuzhat merupakan istilah dalam tradisi literatur di pesantren untuk menyebut kalimat-kalimat indah yang berisi kata-kata mutiara, hikmah dan falsafah hidup. Ditulis dalam teks Arab, Mahfuzhat terseleksi dari berbagai nasihat Rasulullah saw., para sahabat, ulama' salaf, sufi dan penyair, serta kata-kata hikmah yang bersifat anonim.

Dalam tradisi pendidikan dan mata pelajaran di pesantren, Mahfuzhat adalah suatu mata pelajaran khusus yang sangat khas. Setiap hari seorang murid diwajibkan menghafal teks Mahfuzhat sesuai tingkatan kelasnya. Namun tidak hanya menghafal, setiap anak didik juga didorong dan diuji untuk meresapi setiap entri Mahfuzhat yang ia terima.

Hasilnya? Belajar Bahasa Arab dapat, pelajaran soal nilai dan falsafah hidup jugadapat. Inilah rahasia kecil bgmn institusi pesantren di Indonesia mengajarkan bahasa Arab sekaligus mencetak para anak didiknya untuk menjadi manusia yang punya falsafah hidup, kompetensi, rasa pede, dam sikap tahan banting di kehidupan bermasyarakat.

Anda tahu mantra sakti "Man Jadda Wajada" (barang siapa bersungguh-sungguh pasti dia berhasil) yang dipopulerkan Ahmad Fuadi dalam novel maupun film Negeri 5 Menara itu? Nah, inilah buku rujukannya! Man Jadda Wajada hanya salah satu dari kata-kata sakti pembangkit motivasi yang bisa anda dapatkan di buku ini.

Dilengkapi dengan tips menghafal, meresapi dan menghafal Mahfuzhat, buku ini menyajikan lebih banyak kata-kata sakti lainnya. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin membekali diri dan keluarga Anda dengan Falsafah Hidup guna ingin membekali dirinya menjadi manusia-manusia yang berkarakter, berkepribadian diri kuat, kreatif dan berintegritas.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar