Senin, 14 April 2014

Politik Islam

Penerbit : Griya Ilmu
Penulis : Ibnu Taimiyyah
Pensyarah: Muhammad bin Shalih al-’Utsaimin
Ukuran : 15.5 x 23.5 cm
Halaman : 392 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 65.000,-
(Disc. 15%)

 




Sinopsis :

Saat ini, menjadi pemimpin seakan dambaan setiap orang. Begitu banyak calon yang menawarkan diri. Puluhan Partai Politik dideklarasikan. Ratusan janji terucap. Beragam trik politik dipertontonkan. Semuanya mengklaim: “Sayalah yang paling layak menjadi orang nomor satu. Sayalah yang paling pantas menjadi pemimpin. Sayalah politikus sejati, paling amanah, paling adil, paling jujur, paling berpihak kepada rakyat,” dan seterusnya.

Demikianlah kenyataannya. Setiap kita menyaksikannya di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Tanpa terasa, hampir setiap kita hanyut dalam obrolan politik. Semuanya memberikan komentar dan pendapat, kritik dan pujian, serta prediksi siapa yang akan menjadi pemenang. Bak seorang pakar politik yang mengetahui secara rinci dan detail seluk beluk dunia politik.

Nah, buku yang ada di tangan pembaca saat ini memberikan arahan bagaimana seharusnya sikap politik yang benar sebagai seorang muslim. Isi buku ini sangat menarik untuk disimak karena begitu banyak pelajaran penting yang harus diketahui oleh kita. Baik kalangan legislatif, eksekutif, yudikatif, ataupun masyarakat biasa.

Di antara sajian buku ini dikemukakan kepada siapa seharusnya suatu jabatan diberikan, bagaimana memilih pejabat yang layak jika memang tidak ada yang paling layak, serta bagaimana mengetahui orang yang paling layak untuk memangku jabatan.

Pembahasan-pembahasan lainnya tentu lebih menarik untuk disimak sehingga tidak salah jika anda memiliki buku ini. Ditambah lagi, buku ini ditulis oleh seorang ulama besar, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah yang kemudian dijelaskan oleh Syaikh al-Faqih Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin rahimahullah. Kefaqihan kedua tokoh ini tentunya menjadi jaminan akan mutu buku ini. Sehingga kita tidak perlu ragu untuk menjadikannya sebagai referensi yang berlandaskan syari’at. Selamat membaca!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar