Selasa, 22 Oktober 2013

Yang Didoakan & Yang Dilaknat Malaikat

Penerbit : Pustaka Al Inabah
Penulis : Dr. Fadhl Ilahi Zhahir
Ukuran : 12,5 x 17,5 cm
Halaman : 230 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 26.500,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Betapa senang perasaan kita ketika mengetahui bahwa orangtua kita, atau salah seorang yang kita kenal sangat shaleh telah mendoakan kebaikan untuk kita secara diam-diam. Karena doa yang dipanjatkan oleh seorang muslim untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya sangat besar peluangnya untuk terkabul.

Lalu bagaimana pula perasaan kita, jika yang mendoakan kebaikan untuk kita secara diam-diam itu adalah Malaikat? Ya, yang mendoakan kita adalah Malaikat. Makhluk Allah yang selalu taat dan tidak pernah berbuat maksiat. Malaikat yang doanya selalu dikabulkan oleh Allah. Sunggguh kita tidak akan sanggup mengungkapkan perasaan senang kita.

Ada banyak peluang doa-doa kebaikan dari para Malaikat yang dapat kita raih. Tugas kita adalah mencari tahu apa saja peluang-peluang tersebut, sehingga kita dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin dan tidak melewatkannya begitu saja.

Namun perlu kita ketahui, bahwa sebagaimana doa kebaikan yang dipanjatkan oleh para Malaikat pasti dikabulkan oleh Allah, maka demikian pula halnya dengan laknat dan doa keburukan yang mereka panjatkan. Tugas kita adalah mencari tahu apa saja perbuatan-perbuatan buruk yang membuat para Malaikat murka hingga melaknat dan mendoakan keburukan bagi para pelakunya, sehingga kita berusaha sekeras mungkin untuk menghindarinya dan tidak terjerumus ke dalamnya.

Temukan jawabannya di dalam buku ini. Selanjutnya raihlah doa-doa kebaikan dari para Malaikat dan hindari laknat dan doa-doa keburukan dari mereka.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar