Kamis, 10 Oktober 2013

Tafsir Al Ahkam

Penerbit : Kencana
Penulis : Syekh H. Abdul Halim Hasan Binjai
Ukuran : 23 cm
Halaman : lxxviii + 634 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 112.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Pengetahuan terhadap kandungan hukum dalam ayat-ayat Al Qur'an merupakan hal yang penting bagi setiap muslim. Penguasaan pengetahuan yang mendalam terhadap ayat-ayat hukum dalam Al Qur'an pada gilirannya akan melahirkan tafsir hukum yang fleksibel, sesuai dengan perkembangan zaman, dan akhirnya memberikan keadilan kepada yang berhak mendapatkannya.

Tafsir ini adalah karya seorang ulama besar, Syekh H. Abdul Halim Hasan dari Binjai, Sumatera Utara. Corak dan ragam penafsiran beliau terhadap ayat hukum sangat demokrat. Pemaparan beliau tentang kandungan hukum dalam ayat-ayat tersebut selalu dilengkapi dengan tafsir hukum berbagai mazhab/ aliran fiqh dalam dunia Islam, sehingga menghadirkan fleksibilitas dan keluasan wawasan hukum. Tak heran jika penafsiran beliau terkesan melampaui zamannya dan tetap relevan untuk dibaca sampai saat ini.

Penafsiran seperti ini tidak sekedar memberikan penjelasan hukum kepada para pembacanya, tetapi juga menularkan roh toleransi dan kelenturan hukum dalam menyikapi dan menafsirkan berbagai ayat hukum.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar