Rabu, 11 Januari 2012

Kisah-Kisah Wanita Teladan yang Penuh Motivasi


Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Dr. Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi
Ukuran : 24,5 X 16 cm
Halaman : xi + 448 halaman
Cover : HC
Berat : 500 gr

Harga : Rp. 90.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Bismillah,
Bagaimana kriteria “Wanita Teladan” menurut anda dan kita semua saat ini ?
Apakah kriteria “Wanita Teladan” itu adalah wanita yang hidup di zaman modern dengan segala macam kegiatannya ?

“KISAH-KISAH WANITA TELADAN YANG PENUH MOTIVASI”, didalam buku ini anda akan menemukan jawaban yang sebenarnya bagaimana kriteria wanita teladan yang sesungguhnya menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah, yang telah hidup di zamannya dengan segala kebaikannya dan selama ini kita tidak banyak tahu sirah kehidupan wanita-wanita teladan yang ada pada buku ini kecuali sedikit sekali.

Simaklah apa yang telah ditulis oleh Dr. Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi pengarang buku ini tentang kisah-kisah wanita teladan ini dengan bahasa yang baik dan mudah dicerna, hingga kita seakan-akan terbawa dalam alunan kisah-kisah wanita teladan tersebut.

Buku ini baik sekali untuk anda – laki-laki - yang ingin membentuk pasangannya atau anda yang baru ingin mencari pasangan hidup dengan kriteria seperti mereka. Atau buku ini juga baik untuk anda – wanita - yang sedang mencari idola atau ingin membentuk kepribadian seperti apa yang ada dalam buku ini.

Buku ini menyampaikan 24 orang wanita teladan, yang sebagian telah ada pada Al-Qur’an dan sebagian lagi hidup di zaman Rasulullah Shalallahu ‘Alaihiwasallam, yang sebagian telah kita kenali tapi belum tahu secara detail kisah-kisah kehidupan mereka yang sebenarnya yang penuh dengan ujian dan cobaan.

Selamat menikmati dan menyelami kehidupan “Kisah-Kisah Wanita Teladan Yang Penuh Motivasi) ini.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar