Senin, 07 Maret 2011

Sebelum Jauh-Jauh Mencari Solusi, Perbaiki Shalat Kita



Penerbit : Tarbawi Press
Penulis : Sulthan Hadi
Ukuran : 17,5 x 11,5 cm
Halaman : 172 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 37.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Shalat bukanlah sekedar ibadah rutin yang harus kita tunaikan setiap waktunya datang. Lebih dari itu, ia adalah sarana meringankan beban hidup kita, apapun bentuknya. Imam Ibnu Katsir rahimahullah mengatakan, "Sungguh shalat itu merupakan sarana terbesar yang akan mengantarkan kita kepada kekokohan dan kemadirian pada sebuah persoalan."

Ungkapan ini tentu saja sangat jelas menunjukkan bahwa shalat adalah salah satu cara yang dipakai oleh seorang hamba untuk mengatasi masalah-masalah yang membelit hidupnya. Karena itu Rasulullah saw bersabda kepada Bilal, "Rehatkan kami dengan shalat, wahai Bilal."

Buku ini, coba mengingatkan kita kembali akan arti penting sebuah ibadah bernama shalat; memotivasi kita untuk selalu memperbaikinya sehingga ia benar-benar dapat menjadi solusi setiap persoalan kita -sebagaimana seharusnya-, sebelum kita mencari solusi yang lain; memaparkan kepada kita bagaimana memperbaiki shalat kita, agar dia menjadi tempat istirahat yang menyenangkan dan membawa ketenangan hidup.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar