Senin, 07 Maret 2011

Muhasabah dan Muraqabatullah


Penerbit : An-Nadwah
Penulis : Abdullah bin Muhammad Al-Askar & Syaikh Sa'ad bin Sa'id Al-Hijri
Ukuran : 11,5 x 17,5 cm
Halaman : 166 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 18.500,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Sebagaimana diketahui, jiwa kita liar, susah diarahkan kepada kebaikan, dan gandrung kepada hal-hal buruk. Jika jiwa dengan karakter seperti itu dibiarkan tanpa ada upaya untuk mengerem langkahnya, maka jiwa semakin jauh dari kebenaran, larut ke dalam kesesatan, dan sulit disapih dari kebiasaan buruknya. Kalaupun jiwa bisa dibawa kepada kebenaran dan ketaatan, maka tidak dengan proses mudah dan instan. Tapi, perlu proses berkelanjutan dan usaha tidak kenal lelah.

Bagaimana cara menjinakkan jiwa dan menggaetnya kepada kebenaran? Banyak cara yang bisa diupayakan. Di antara ialah dengan rutin melakukan muhasabah terhadap jiwa agar jiwa tidak terlena dengan kelalaiannya dan terjaga semangatnya untuk mengerjakan amal-amal shalih.

Melihat urgensi Muhasabah dan Muraqabatullah dalam Tarbiyah Dzatiyah (pembinaan diri sendiri secara mandiri) dan tazkiyah (penyucian) jiwa serta minimnya buku yang membahas dua tema ini, maka kami hadirkan buku ini untuk mengisi kelangkaan buku tentang tema ini dan membantu Anda dalam men-Tarbiyah diri Anda. Selamat Membaca..!!!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar