Kamis, 30 Desember 2010

Tegar di Jalan Dakwah

Bekal Kader Dakwah di Mihwar Daulah

Penerbit : Era Adicitra Intermedia
Penulis : Cahyadi Takariawan
Ukuran : 23 x 15,5 cm
Halaman : xiv + 242 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 39.500,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :


Tantangan dakwah beraneka rupa bentuknya. Selama ini kita mengenal dalam bentuk klasik; penolakan, cibiran, cacian, bahkan teror. Banyak para dai mampu mengatasi dengan baik karena niatnya memang telah kuat sebagai pejuang. Meski demikian, ada pula yang tidak mampu mengatasinya hingga tersingkir dari kancah dakwah. Kini ada tantangan baru dakwah. Ketika kehidupan berpolitik dan bernegara telah melibatkan partisipasi langsung seluruh masyarakat, maka muncullah banyak politikus dan pemimpin negeri ini yang berlatar belakang agama cukup kuat. Bahkan beberapa anggota kabinet SBY IB jilid II yang baru dibentuk memiliki latar belakang sebagai aktivis dakwah, sebut saja misalnya Ustadz Dr. Salim Segaf Al-Jufri, M.A.

Kita tentu berharap, dengan masuknya beberapa aktivis dakwah menjadi pemimpin negeri ini menjadi harapan besar bagi kehidupan masa depan Indonesia yang lebih baik. Tantangan dakwah dalam bentuk menjawab tuntutan Mihwar Daulah ini tentu menghajatkan aktivis dakwah yang tidak saja tangguh menghadapi tantangan klasik, namun juga harus cakap menghadapi tantangan modern, yaitu mengatasi problematika sosial yang lebih komprehenship.

Buku yang ada di tangan pembaca ini membahas problematika dakwah, baik internal maupun eksternal, untuk disikapi dengan bijak dan cerdas oleh para aktivis dakwah. Buku ini juga menyajikan kiat-kiat khusus agar aktivis dakwah selalu tabah, tegar, dan tahan di jalan Allah. Mari berbenah, lalu melangkah pasti di medan dakwah yang penuh tantangan global ini. Raih masa depan yang gilang-gemilang. Rajut peradaban yang berkilau cemerlang. La takhafu wala tahzanu. Innallaha ma'ana!

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar