Senin, 13 Desember 2010

Sudahkah Kita Tarbiyah? (revisi)


Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Eko Novianto
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Halaman : 184 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 28.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Sudahkah Kita Tarbiyah?? (Refleksi Seorang Mutarabbi...)

Setelah sekian tahun menikmati tarbiyah, saya pun bertanya, apakah 'sesungguhnya' saya sudah tarbiyah? Saya telah menjadi mutarabbi, memiliki murabbi, halaqah, jadwal liqa' pekanan, dan aspek 'formal' lainnya. Namun, apakah saya telah berubah? Apakah saya telah memiliki kemampuan mengubah? Sejauh manakah saya telah merasakan sakitnya perubahan? Sejauh mana pula kerelaan saya untuk berubah? Atau saya tetaplah saya yang dulu; tak berubah karena tarbiyah dan tak mengubah dengan tarbiyah.

Buku ini, dengan uraian yang reflektif, mengupas pembahasan penting seputar dunia tarbiyah melalui topik-topik sangat menggugah, antara lain: Kegagalan Tarbiyah, Orientasi Kita, Dinamika, Mewaspadai Futur Karena Overload Informasi, ‘Ilaj, Tak Ada Ikhwah yang Tak Retak, Listening, Individualisme, Murabbi sebagai Qadi, dan Menyederhanakan Diri dalam Berubah.

Kita perlu kaji tuntas buku ini untuk menjawab pertanyaan: Sudahkah Kita Tarbiyah?

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar