Minggu, 16 Desember 2018

Bagaimana Berinteraksi dengan Al-Qur'an

Penerbit : Al Kautsar
Penulis : Dr. Yusuf Al-Qardhawi
Ukuran : 16 x 24,5 cm
Halaman : 564 halaman
Cover : HC
Berat : 800 gr


Harga : Rp. 120.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Bagaimana Berinteraksi dengan Al-Qur'an

Sulit dibayangkan sekiranya umat Islam tidak memiliki Al Qur’an. Padahal ia adalah umat terakhir, umat yang diutus Allah sebagai saksi atas perbuatan semua manusia, dan terbaik, yang rasulnya menjadi rahmatan lil-‘alamin. Atau sulit dibayangkan sekiranya Al-Qur’an yang ada di tangan umat ini bukan berasal dari Yang Maha Mengetahui segala sesuatu, yang ghaib dan yang zhahir.

Ada yang lebih penting dari sekedar berkhayal membayangkan hal-hal yang tak mungkin seperti itu, yaitu bagaimana umat ini bisa hidup menyatu dan bersenyewa dengan Al-Qur’an, bagaimana kiat berinteraksi dengannya, baik dengan cara membaca, menghafal, menyimak, memahami, menafisiri, meyelami kandungannya dan menyerap hakikat-hakikatnya. Bahkan kalau kita menela’ah tengara-tengara yang ada di dalamnya, semacam ayat-ayat samawi, maka di hadapan kita terpampang alam teramat luas, yang ditebari ilmu pengetahuan. Benar Al-Qur’an tak pernah berhenti digali dan tak pernah berhenti menghadirkan sesuatu yang baru bagi orang-orang yang mau berpikir. Setiap orang memiliki keterbatasan, di samping memiliki kesanggupan untuk mengetengahkan wacana pikirannya.

Kajian yang dihadirkan Dr. Yusuf Al-Qaradhawi ini begitu lugas dan mengena, mencakup semua tema yang terkandung di dalam Al-Qur’an, yang tentu saja dengan muatan ilmiah yang amat menarik untuk disimak setiap orang.


===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS/WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar