Minggu, 25 Maret 2018

Tarbiyah Syakhsiyah Qur'aniyah

16 Langkah Membangun Kepribadian Qur'ani

Penerbit : Markaz Al-Qur'an
Penulis : Ust. Abdul Aziz Abdur Rauf Al-Hafidz, Lc.
Ukuran : 14,5 x 20,5 cm
Halaman : 166 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 45.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :


Setiap mukmin yang akrab dan berkepribadian Qur’ani adalah orang yang spesial dan memiliki energi positif untuk sekitarnya. Karena sejatinya mereka telah menjadi “keluarga” dan orang-orang pilihan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Inilah di antara yang menjadikan gererasi salafus shalih selalu terdepan dalam hubungan dengan-Nya, dan dalam peran aktif untuk umat.

Karena itu, amat merugi orang yang jauh dari Al-Qur’an, dan kepribadiannya tidak Qur’ani. Pasalnya, ini berarti ia jauh dari rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, jauh dari keagungan Al-Qur’an dan pedoman hidup yang dikandungnya. Demikian pula tidak spesial, bila berinteraksi dengan Al-Qur’an belum sampai membaca dengan lisan, hati, pikiran, dan berlabuh dalam perbuatan, karena sejatinya tidak sempurna dengan tujuan ia diturunkan.

Lalu, bagaimana agar menjadi sahabat Al-Qur’an dan berkepribadian Qur’ani, langkah apa yang harus ditempuh ke arahnya? Untuk itu tentu perlu ada langkah-langkah tarbiyah (edukasi, pembinaan) diri secara Qur’ani.

Buku ini memberikan 16 langkah membangun kepribadian Qur'ani secara sistematis dan aplikatif, terlebih dengan memotret teladan salafus shalih.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS/WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar