Selasa, 11 Agustus 2015

Membumikan Harapan

Rumah Tangga Islam Idaman

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Abu Al-Hamd Rabi'
Ukuran :  cm
Halaman :  halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 110.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Keluarga merupakan fondasi yang sangat penting dalam bangunan umat. Bisa dikatakan bahwa kokoh tidaknya suatu umat sangat ditentukan oleh kualitas keluarga. Sebab dari keluarga yang kuat akan terbentuk komunitas yang kuat, dan dari komunitas yang kuat dapat melahirkan sebuah umat yang kuat pula.

Allah menakdirkan bahwa keberlangsungan hidup umat manusia bertumpu pada keluarga. Kehidupan rumah tangga merupakan satu-satunya ikatan legal yang dapat menyatukan laki-laki dan perempuan. Oleh karena itu, membangun kehidupan rumah tangga merupakan bagian dari ajaran agama; menjaga dan melestarikannya merupakan keimanan; melawan berbagai gerakan yang mengancam eksistensinya merupakan jihad; dan menjaga putra-putri yang merupakan buah dari pernikahan tersebut adalah bagian dari ibadah kepada Allah.

Buku ini menjelaskan bangunan keluarga islami lengkap dari berbagai sisinya secara sistematis. Diawali dari langkah mencari pasangan yang saleh dan salihah, dan diakhiri dengan cara mendidik anak dari berbagai usia lengkap dengan sejumlah studi kasus terkait masalah keluarga kontemporer.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar