Minggu, 01 Februari 2015

Muhammad Sang Guru

Menyibak Rahasia Cara Mengajar Rasulullah SAW

Penerbit : Armasta
Penulis : Abdul Fattah Abu Ghuddah
Ukuran : 15 x 23 cm
Halaman : xvi + 345 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 79.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Anda seorang guru? Pendidik? Atau da’i? Apa pun profesi Anda, jika itu berkenaan dengan aktivitas mentransfer ilmu kepada khalayak, buku ini tak boleh Anda lewatkan. Lembar demi lembar buku ini akan menyingkap berbagai rahasia metode mengajar ala Rasulullah yang selama ini tak banyak diketahui dan diungkap.

Di antara pelajaran penting yang ditekankan buku ini adalah mengajar bukan sekadar menyampaikan ilmu, lalu selesai. Mengajar adalah seni yang harus dikuasai dan dilakukan dengan cerdik, tanpa menimbulkan efek bosan atau jenuh bagi orang yang diajar.

Bersumber dari hadis-hadis sahih dan mutawatir, buku ini adalah pedoman ideal yang Anda butuhkan sebagai seorang pendidik. Tak diragukan lagi, ini bacaan wajib bagi para guru. Merupakan sebuah keganjilan jika seorang guru atau pendidik tidak meneladani cara mengajar manusia yang telah mendapat “stempel” dari Allah sebagai “sebaik-baik makhluk.” Dialah Muhammad, Sang Guru Sejati.

Komentar Tokoh:

“Entah sudah berapa buku yang menelaah pribadi dan nilai-nilai kebaikan Nabi Muhammad. Buku-buku semacam itu terus mengalir, dan tetap menarik. Dalam Muhammad Sang Guru ini, Abdul Fattah Abu Ghuddah menjelaskan secara terperinci Sang Nabi Terpilih dari sudut pandang pendidikan. Nabi adalah guru sejati, yang tak hanya mengajar tapi juga menjadi teladan terbaik. Sungguh pantas bila buku ini menjadi rujukan kita dalam mendidik dan mengajar untuk menghasilkan generasi terbaik.”

— Anies Baswedan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI

“Kanjeng Nabi Muhammad saw. adalah guru utama dengan segala keteladananya. Buku ini mengupas tuntas keteladanan beliau melalui hadis-hadis yang kuat dan belum banyak diangkat. Nikmati setiap halamannya dengan cermat. Semoga kita berlimpah rahmat.”

— Prof. Dr. Dudung Abdurahman, M. Hum., Guru Besar Sejarah Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

“Dari buku ini kita bisa berguru untuk menjadi guru. Membaca buku ini terasa belajar langsung metode mengajar dari Rasulullah yang bukan hanya bertujuan untuk mencerdaskan otak tetapi sekaligus untuk memuliakan watak.”

— Prof. Dr. Moh. Mahfud MD., S.H., S.U., Ketua MK Periode 2008-2013

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar