Senin, 06 Januari 2014

Bangkit dan Runtuhnya Daulah Bani Saljuk


Penerbit : Al Kautsar
Penulis : Prof. DR. Ali Muhammad Ash-Shallabi
Ukuran : 15.5 x 24.5 cm
Halaman : 1062 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 180.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Kata sebagian ahli bijak, "Masa lalu adalah sejarah, masa datang adalah harapan dan masa sekarang adalah kenyataan." Ciri-ciri orang besar adalah menghargai sejarah, dalam waktu yang sama arif terhadap kenyataan." Ciri-ciri orang besar adalah menghargai sejarah, dalam waktu yang sama arif terhadap kenyataan serta punya harapan dan obsesi indah untuk masa mendatang. Buku ini adalah sejarah besar dan menjadi bagian mata rantai besar untuk sejarah besar Islam. Ia tidak boleh dilupakan.

Buku Daulah Bani Saljuk ini, merupakan kelanjutan dari buku-buku sebelumnya yang mengkaji sejarah masa kenabian dan masa Khilafah Rasyidah. Ditulis oleh seorang pakar sejarah Islam terkenal, Prof. DR. Ali Muhammad Ash-Shallabi.

Buku ini berbicara detil tentang Bani Saljuk, nenek moyang mereka, raja-raja mereka, tempat tinggal mereka dan awal mereka muncul, konflik internal dinasti Saljuk, perluasan wilayah, pembrontakan, peranan para ulama di masa itu dalam memberantas akidah menyimpang. Juga, tentang biografi para khalifah Dinasti Saljuk, fenomena kemenangan dan kekalahan, sebab berdiri dan runtuhnya dinasti Saljuk. Serta bahasan lain yang menarik. Tak pelak, buku ini layak Anda miliki untuk melengkapi buku-buku referensi sejarah Islam.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar