Minggu, 22 September 2013

Halal Haram Ruqyah

Penerbit : Al Kautsar
Penulis : Musdar Bustamam Tambusai
Ukuran : 15.5 x 24.5 cm
Halaman : 526 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 130.000,-
(Disc. 15%)

 




Sinopsis :

Musdar Bustamam Tambusai telah dikenal luas sebagai pakar thibbun nabawi (pengobatan ala Nabi), baik dari jam terbang praktiknya maupun dari bukunya yang terdahulu: Buku Pintar Jin, Sihir dan Ruqyah Syar’iyyah.

Dalam buku terbarunya Halal-Haram Ruqyah ini, ustadz lulusan Universitas Al-Azhar itu fokus mengulas hukum dan masalah populer terapi ruqyah (jampi) yang kerap dipilih masyarakat Indonesia sebagai solusi penyakit jasmani ataupun rohani.

Dengan membaca buku ini, Anda dapat memahami seluk-beluk ruqyah syar’iyyah dan syarat-syaratnya. Pembaca yang budiman juga dapat membedakan mana praktik ruqyah yang boleh dan mana yang terlarang. Tentu saja buku ini sarat akan macam ayat-ayat ruqyah syar’iyyah dan doa/ dzikir ma`tsurat berikut penjelasannya. Lebih jauh, buku ini mengulas pula hal ihwal jin dan hukumnya, juga seputar thibbun nabawi dan selukbeluknya beserta hubungannya dengan kedokteran modern, termasuk efektivitasnya.

Baik Anda seorang peruqyah yang sudah berpengalaman, calon praktisi ruqyah yang potensial, penderita gangguan/penyakit yang hendak diruqyah, maupun seorang Muslim yang haus ilmu agama, buku ini sangat perlu Anda miliki. Tuntunan Syariah Mengatasi Sihir, Gangguan Jin dan Berbagai Penyakit Rohani dan Jasmani.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar