Jumat, 03 Mei 2013

Rezim Nushairiyah, Sejarah, Aqidah & Kekejaman Terhadap Ahlus Sunnah di Syria

Penerbit : Jazera
Penulis : Syekh Abu Mus’ab As-Suri
Ukuran : 23 cm
Halaman : 256 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 50.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Sebenarnya, buku ini sudah dirampungkan dan dipublikasi oleh penulis sejak tahun 2000, membahas tentang Rezim Nushairiah (Syiah) yang berkuasa di Bumi Suria. Setelah pecahnya revolusi Suria di Era Basyar Al-Asad (anak hafedz Al-Asad), penulis buku ini merevisi dan menambahkan informasi-informasi terbaru seputar Rezim Nushairiah akhir-akhir ini serta catatan pejuang mujahid Suria dalam melawan Basyar Al-Asad.

Dulunya, Suria adalah bagian dari Syam. Negeri penuh berkah yang sering disebutkan dalam Al-Quran dan hadis. sehingga musuh islam begitu gencar ingin memporak-porandakannya. Akhirnya dibawah penjajahan Prancis, Syam dipecah menjadi 5 bagian; Suria, Libanon, Yordania, Palestina, dan tepi Sinai. Dan Dari sinilah mula alih kekuasaan dari tangan Ahlussunnah ke altar Syiah Nushairiah.

Padahal secara kuantitas, penganut Syiah Nushairiah di Suria hanya 8 persen dari keseluruhan penduduknya. Namun berkat intrik dan konspirasi para yahudi minoritas pun menjadi penguasa, hingga pembantaian demi pembantaian menimpa penganut Ahlussunnah (pembantain di Aleppo, Hama, Jasr Ats-Tsughur, Latakia, dll). Hafedz Al-Asad adalah dalang dibalik semua peristiwa berdarah ini.

Secara keseluruhan isi buku ini terbagi kepada empat bagian, pertama: pengenalan lebih jauh siapa sebenarnya Syiah Nushairih. Mengenal  syariat dan ushul akidah mereka secara mendetail, kedua; sejarah pertumbuhan dan pergerakan Syiah Nushairiah di Suria, ketiga: menukilkan pendapat ulama (salaf & khalaf) mengenai Nushairiah, baik secara Akidah Maupun Syariah, serta apa hukum berperang atau berwala' terhadap mereka, keempat: catatan seputar mujahidin Ahlussunnah Suria dalam memperjuangkan kemerdekaanya dari tikaman Syiah Nusairiah dan para yahudi yang membentengi mereka.

Penulis buku ini adalah seorang mujahid sejati, ia adalah aktor di lapangan dan dai di mimbar masjid. Begitu banyak ajakannya untuk berjihad membela Ahlussunnah Suria, ia juga mengajak agar sekali-sekali tidak memberi celah untuk Syiah Nushairiah Menghirup ketenangan di ruas bumi Syiria.

Secara prinsip, penulis buku ini bersikap tegas terhadap golongan Syiah Nushairiah, mereka lebih kafir dari yahudi, karena menyembunyikan kejahatan di dalam jubah islam. Ia juga menentang keras terhadap orang-orang yang membantu dan menolong mereka. dan apa yang penulis yakini tidaklah terlepas dari dalil Al-Quran dan hadis serta qaul para ulama muktabar. Walaupun dalil yang dipaparkan disini bukan dalam bentuk muqaranah 'pendapat' yang lebih konfrehensif. Namun ini adalah sebuah ijtihad.

Buku ini sangat layak dibaca oleh siapa saja, terlebih pelajar dan penuntut ilmu. Buku ini memberikan banyak suplemen penting di tengah maraknya revolusi di beberapa negara islam. Dan berjamurnya fitnah terhadap kaum muslimin dan ulama-ulama islam.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar