Sabtu, 01 Desember 2012

Pernik-pernik Rumah Tangga Islami

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Cahyadi Takariawan
Ukuran : 23 cm
Halaman : 344 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp.  50.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Membangun rumah tangga islami di tengah masyarakat plural seperti di negeri ini memang bukan persoalan yang mudah. Ibarat bahtera yang berlayar di tengah samudra nan luas, gelombang besar dan deras tetap menjadi bahaya laten yang sewaktu-waktu mengancam. Rumah tangga yang telah kokoh secara internal pun masih berhadapan dengan berbagai tantangan eksternal. Oleh karena itu, banyak hal yang harus diperhatikan, jika kita hendak membangun sebuah rumah tangga islami. Ada faktor kepribadi-an suami istri, ada iklim sosio-kultural yang melingkupi, ada para tetangga, dan yang tak kalah urgen adalah fasilitas fisik bangunan rumah yang menjadi hunian. Semua itu menjadi pernik-pernik yang secara signifikan ikut mewarnai bagaimana format sebuah rumah tangga islami terbentuk.

Buku ini ditulis oleh seorang aktivis muda dakwah yang juga nahkoda sebuah rumah tangga dengan 5 orang anak. Pengalaman mengelola rumah tangga dan interaksinya dengan nilai-nilai dakwah sekaligus medan konkretnya telah mengasah ketajaman analisisnya terhadap berbagai hal seputar rumah tangga dalam kaitannya dengan dakwah.

Dalam buku ini, ia secara jeli dan apik mengurai berbagai pernik rumah tangga, dengan kalimat-kalimat yang ringan, namun tepat sasaran, sekaligus membubuhinya dengan berbagai ilustrasi. Laksana seorang pelukis yang sedang menggoreskan berbagai nuansa warna pada sebuah lukisan besar berjudul Keluarga Islami. Siapa pun yang hendak membangun kehidupan rumah tangga yang islami sangat baik membaca dan merenungi buku ini.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar