Senin, 15 Oktober 2012

Air Mata di Jalan Dakwah

Penerbit : Pro-U Media
Penulis : Umar Hidayat
Ukuran : 14x20 cm
Halaman : 498 halaman
Cover : SC
Berat : 450 gr


Harga : Rp.  56.000,-
 (Disc. 15%)






Sinopsis :

Jika menangis itu sehat, maka menangislah lantaran di jalan dakwah agar engkau merasakan sehat fisik dan maknawiahnya. Jika menangis itu melepaskan segala asa, agar hati lega, maka menangislah di jalan dakwah sehingga kehidupanmu tak hanya merasa lega di dalam dada, tetapi lega bersambung ke dalam surga. Jika menangis itu membuktikan kemanusiaan kita, maka menangis di jalan dakwah tidak sekadar manusia, tetapi juga manusia yang terpilih mengemban warisan risalahnya.

Jika menangis itu disebabkan sedih, maka menangislah di jalan dakwah karena kesedihan itu akan menaklukkannya. Jika menangis itu disebabkan gembira, maka menangislah di jalan dakwah karena kegembiraan itu menjeda mengingatkan kita agar tetap taat di jalan-Nya. Jika menangis itu disebabkan keabadian, maka menangislah di jalan dakwah karena keabadian itu ada yang tertunda menghasilkan karya bersejarah yang mengabadi karena-Nya.

Meski kesedihan mendera, airmata di jalan dakwah menaklukkannya untuk tetap tidak bercumbu dalam kesedihan. Sebaliknya, mengajar kita mengubahnya untuk tetap dalam ketaatan kepada Allah. Airmata di jalan dakwah, mengajak kembali ke jalan dakwah. bersama-sama membangun bangsa ini dengan pilar dakwah ini agar tercipta kehidupan dan peradaban madani yang sering kita idealkan.

Alangkah bahagianya kita andai airmata kita membasuh hati kita, menghapus dosa-dosa kita dan melejitkan semangat maknawiyah dan potensi kita. Maka, mari kita bersama-sama meniti jejak pengembaraan dalam belantara hikmah airmata di jalan dakwah.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar