Rabu, 12 September 2012

Sifat Zakat Nabi


Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin
Ukuran : 24,5 × 16 cm
Halaman : xxii + 364 halaman
Cover : HC
Berat : 700 gr

Harga : Rp. 70.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

“Ambillah zakat dari harta mereka, guna membersihkan dan menyucikan mereka, dan berdo’alah untuk mereka. Sesungguhnya do’amu itu (menumbuhkan) ketentraman jiwa bagi mereka. Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.” (QS. At-Taubah : 103)

Alhamdulillah telah terbit buku “Seri Ibadah – 3” yang berjudul “Sifat Zakat Nabi” dan juga Seri Ibadah – 2” Sifat Puasa Nabi sebagai kelanjutan dari buku “Seri Ibadah - 1” Sifat Sholat Nabi. Kedua Buku ini sengaja kami terbitkan bertepatan dengan bulan Ramadhan yang insya Allah sebentar lagi akan datang agar buku ini dapat menjadi buku panduan bagi kita bagaimana menjalankan ibadah puasa dan juga ibadah zakat sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam.

Zakat adalah beribadah mendekatkan diri kepada Allah ‘Azza Wa Jalla dengan mendermakan prosentasi tertentu dari harta benda tertentu kepada pihak-pihak tertentu. Selain dapat membersihkan harta. Zakat dapat juga membersihkan diri dari dosa-dosa.

Buku ini membahas secara panjang lebar tentang makna zakat, fungsi dan manfaat zakat, kapan dan dimana zakat diwajibkan, hukum zakat, harta benda apa saja yang wajib dizakati, berapa kadarnya dan kapan waktu mengeluarkan zakatnya.Semua dikupas dari hadits-hadits Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasallam dengan uraian makna yang sangat jelas, dan disertai dengan faidah (instisari) di setiap akhir pembahasannya.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar