Senin, 09 April 2012

50 Kaidah Kehidupan dalam Al-Qur'an


Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : DR. Umar bin Abdullah Al-Muqbil
Ukuran : 16 × 24,5 cm
Halaman : xx + 428 halaman
Cover : HC
Berat : 800 gr

Harga : Rp. 80.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :


Bismillah,

Jika kita berbicara tentang kemu’jizatan Al-Qur’an tentu tak akan ada habisnya, karena Al-Qur’an datang dari sisi Allah Azza wa Jalla dan merupakan firman-Nya yang agung. Dari berbagai sisi dan aspek manapun, tidak ada satu kitabpun yang mampu menandinginya. Bahkan, sekiranya , manusia dan jin berkumpul, bersatu dan berupaya bersama-sama untuk menandinginya, tentu tidak akan dapat menandingi kemu’jizatan dan keagungan Al-Qur’an.

Buku “50 Kaidah Kehidupan dalam Al-Qur’an” ini merupakan kumpulan tema-tema di dalam Al-Qur’an yang disampaikan oleh penulis, DR. Umar bin Abdullah Al- Muqbil pada sebuah radio di Saudi Arabia pada tahun 1430 H. Tema-tema yang disampaikan mendapat atensi dan apresiasi yang sangat bagus dari para pendengar baik di dalam negeri dan luar negeri. Juga banyak pihak yang menginginkan untuk dibukukan agar lebih bermanfaat. Respon itu ditanggapi, dan akhirnya terbitlah buku yang ada dihadapan anda.

Ciri utama keistimewaan kaidah-kaidah Al-Qur’an ini adalah cakupannya yang menyeluruh dan maknanya yang luas yang tidak hanya menyorot satu tema tertentu, seperti tauhid saja atau ritual ibadah saja, tetapi mencakup semua tema dalam kehidupan manusia. Bahkan tidak berlebihan penulis buku ini menyatakan bahwa tiada aspek kehidupan manusia kaidah-kaidah Al-Qur’an membahasnya dengan sangat sempurna.

Semoga kaidah-kaidah Al-Qur’an yang terangkum dalam buku ini mampu menguatkan interaksi kaum muslimin dengan kitab sucinya yakni Al-Qur’an dalam semua aspek kehidupannya.

Menanamkan keyakinan dalam diri setiap individu kaum muslimin bahwa Al-Qur’an merupakan solusi segala problematika yang mereka hadapi, baik secara langsung ataupun tidak langsung.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar