Senin, 21 November 2011

Bagaimana Menjadi Wanita?

(How To Be a Women?)

Penerbit : AkbarMedia
Penulis : DR Sa'ad Riyadh
Ukuran : - cm
Halaman : - halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 39.500,-
(Disc. 15%)






Sinopsis :

Bagaimana Menjadi Wanita?

Kebahagiaan dianggap sebagai salah satu hal terpenting yang selalu dicari oleh setiap wanita yang normal. Sekalipun sudah memiliki segalanya, namun sesungguhnya ia masih saja tetap ingin terus mencari kebahagiaan.

Fakta penting yang sebaiknya diketahui atau diingat oleh wanita ialah, Anda tidak akan sanggup mewujudkan apa pun dalam kehidupan ini, atau Anda tidak akan mampu meraih sebuah jenjang kesuksesan dan kebahagiaan, sebelum Anda mampu mengenali diri Anda sendiri secara komprehensif, berimbang, terukur, dan mudah sehingga nantinya Anda dapat tumbuh menjadi wanita yang sesungguhnya.

Di samping itu juga, perlu diingat bahwa seorang wanita harus menyadari bahwa sesungguhnya ia hidup hanya sekali saja di dunia ini. Jadi kenapa ia harus hidup dalam kesengsaraan, kesusahan, kebingungan, kebimbangan, kecemasan, dan kesedihan-kesedihan yang tidak ada henti-hentinya? Kenapa ia harus menghabiskan waktunya dalam ketegangan atau emosi atau stress atau depresi? Kenapa terkadang ia harus mencari kebahagiaan semu, namun malah mengabaikan kebahagiaan yang sejati?

Sebaliknya, kenapa ia tidak berusaha mewujudkan untuk dirinya sebuah posisi atau kedudukan terhormat di tengah orang-orang yang pintar, yang sukses, yang selalu menyadari akan dirinya dan kebutuhan-kebutuhannya, dan yang terus berusaha untuk mewujudkan tujuan-tujuannya? Kenapa ia justru cenderung pada sikap loyo, malas dan pasrah? Dan kenapa ia malah meninggalkan sikap penuh semangat yang dapat mendorong hasrat serta harapan untuk meraih pertolongan Allah Ta’ala?

Ingatlah, sesungguhnya Anda adalah makhluk yang cantik dan lembut. Allah Ta’ala menciptakan Anda sudah barang tentu ada sebabya. Anda memiliki nilai dalam kehidupan ini. Jadi tentukan cita-cita Anda, dan laksanakan kewajiban-kewajiban serta tugas Anda. Wujudkanlah jati diri Anda. Allah berada di balik cita-cita Anda, dan Dia lah yang menunjukkan ke jalan yang lurus.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar