Rabu, 10 Agustus 2011

Lifestyle Wanita Muslimah

Meluruskan Gaya Hidup Semu

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Penulis : Hartono Ahmad Jaiz dan Mulyawati M Yasin
Ukuran : 13,5 x 20,5 cm
Halaman : 230 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 40.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Hidup di zaman modern seperti ini, semua orang bebas mengekspresikan keinginannya. Kini, kita hidup di alam kontroversi, dimana hampir semua permasalahan ada pro-kontranya. Bahkan, kebenaran mutlak yang bersumber dari Allah dan Rasulnya pun terkadang masih diperdebatkan. Tapi, wanita muslimah sejati tidak seperti itu. Ia selalu berpegang kepada kebenaran tanpa takut cerca para pencerca.

Wanita muslimah memiliki identitas diri yang sangat jelas. Ia punya lifestyle-nya sendiri, ada kekhasan serta nilai yang ingin disampaikan kepada semua orang. Dengan lifestyle-nya itu, ia menjadi pribadi yang cantik luar dalam, menjadi sumber energi bagi lingkungannya, energi bagi suaminya, energi bagi buah hatinya, dan energi untuk semua. Kecantikan batinlah yang akan menggandeng tangannya menuju surga.

Buku "Lifestyle Wanita Muslimah" ini, merupakan cermin diri bagi wanita muslimah agar lebih menjalani hidup lebih rekah dan berkah, agar dicintai Allah dan RasulNya dan orang-orang beriman. Semua materi disampaikan dengan gaya bahasa yang mudah. Tak pelak, buku ini layak dibaca.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar