Rabu, 25 Mei 2011

Fiqhul Harakah

Pedoman aktivis gerakan islam meraih simpati dan dukungan masyarakat

Penerbit : Fitrah rabbani
Penulis : Gamal Mazhi
Ukuran : 23,5 cm
Halaman : xvi + 398 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 65.000,-
(Disc. 15%)






Sinopsis :

Sebagai negeri dengan mayoritas penduduk beragama Islam terbesar, Indonesia menjadi lahan subur bagi lahirnya ormas dan pergerakan Islam. Namun permasalahannya, nasib umat Islam tidak pernah beranjak membaik. Malah makin hari semakin terpuruk. Lantas sumbangsih apa yang diberikan para aktivis ormas, pegiat pergerakan Islam, dan orang-orang saleh bagi umat dan masyarakat secara umum?

Pertanyaan ini dijawab secara gambalang dalam buku yang sukses meraih pernghargaan sebagai buku best seller II pada Cairo International Books Fair 2007. Buku ini ditujukan bagi:
1. Mereka yang ingin meraih dukungan dan simpatik dari masyarakat luas agar aktivitas pergerakan Islam melangkah lebih sukses lagi. Bagi mereka, buku ini dapat dijadikan panduan dan pedoman pengabdian.
2. Mereka yang tidak begitu peduli memikirkan pengabdian terhadap masyarakat, merasa tidak butuh berinteraksi dengan orang banyak, dan menjadikan masyarakat hanya sebagai objek makian dan doktrin-doktrin sempit. Maka bagi mereka, buku ini dapat menjadi pembimbing meraih suri tauladan ideal dari Rasulullah saw.

Buku ini dapat menjadi oase dan pelita yang dapat menyegarkan dan merevitalisasi semangat juang para aktivis dakwah demi meraih kejayaan Islam dan kaum muslimin. Mari introspeksi diri!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar