Senin, 29 Januari 2018

Ya Allah... Jadikan Kami Ahlul Qur'an 2

Kumpulan Tausiyah, Kultum, dan Motivasi Hidup Bersama Al Qur-an

Penerbit : Markaz Qur'an
Penulis : Ustz. Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc.
Ukuran :  x  cm
Halaman :  halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 50.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Ya Allah Jadikan Kami Ahlul Qur'an 2
Kumpulan Tausiyah, Kultum, dan Motivasi Hidup Bersama Al Qur-an 

Dalam seri kedua buku "Ya Allah Jadikan Kami Ahlul Qur'an" ini kami fokuskan pembahasannya kepada tiga hal.

1. Manfaat berinteraksi dengan Al-Qur'an, Dengan tema besar harapannya pembaca mampu merasakan manfaat besar dari Al-Qur'an.

2. Bentuk-bentuk berinteraksi dengan Al-Qur'an. Dengan tema besar ini, harapannya pembaca mampu memahami dan mengetahui berbagai macan bentuk interaksi dengan Al-Qur'an, sehingga semakin menghasilkan efektifitas dalam berinteraksi dengan Al-Qur'an.

3. Al-Qur'an hidangan Robbani yang sangat nikmat. Pembahasan tema ini untuk menghasilkan motivasi yang terus menerus hidup dalam diri manusia, sehingga menghasilkan istiqomah dalam berinteraksi dengan Al-Qur'an sepanjang hidup, dengan pendekatan tema-tema.

Itulah gambaran utama dari seri yang kedua ini. Untul lebih jelasnya ikuti kajian-kajiannya, baik sebagai terbiyah nya dari sendiri dan tarbiyah bagi keluarga dan kaum muslimin yang menjadi obyek dakwa kita. Semoga Allah memilih kita sebagai kekasih-Nya karena Al-Qur'an, sehingga Allah mudahkan seluruh urusan kehidupan kita terutama dalam memproses perjuangan menegakkan agama-Nya, yang merupakan anugra besar bagi hamba-hamba-Nya yang mencintai agama-Nya dan menjadikannya sebagai pegangan bagi seluruh umat manusia.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS/WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar