Senin, 29 Januari 2018

Menembus Badai Rumah Tangga dengan Cahaya Al Qur'an, Solusi Qur'ani untuk Permasalahan Rumah Tangga

Penerbit : Markaz Qur'an
Penulis : Ustz. Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc.
Ukuran :  x  cm
Halaman :  halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 50.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Cahaya Al Qur'an, Solusi Qur'ani untuk Permasalahan Rumah Tangga

Setiap pribadi harus berilmu,bertaqwa dan berakhlak mulia, begitu juga dalam berumah tangga lebih dituntut lagi untuk menegakkan apa yang sudah dibangun dan dipelajari berupa ilmu, iman, taqwa dan akhlak islamiyyah.

Karena dalam rumah tangga tidak hanya berisi bunga-bunga yang harum sebagai karunia dari Allah swt, agar manusia bersyukur. Namun juga terdiri dari duri-duri dan empedu sebagai ujian bagi manusia, agar terlihat jiwa-jiwa yang sabar dan yang paling siap untuk tetap dalam amal sholih betapapun dalam kondisi yang tidak kondusif.

Hanya dengan semangat inilah akan terbangun rumah tangga yang tangguh dan kontributif terhadap islam dan umatnya, sehingga menghasilkan kehidupan, generasi dan masyarakat yang berkualitas, sebagaimana yang diajarkan oleh Al-Qur'an dan sunnah Rosulullah saw.

Buku ini diharapkan dapat membantu umat dalam membangun rumah tangga yang Qur'ani sekaligus mengatasi berbagai macam permasalahan yang menghambat proses membangun rumah tangga yang Qur'ani sehingga menghambat lahirnya generasi Qur'ani.


===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS/WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar