Senin, 29 Januari 2018

17 Motivasi Berinteraksi dengan Al Qur'an

Penerbit : Markaz Qur'an
Penulis : Ustz. Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc.
Ukuran :  x  cm
Halaman :  halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 45.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Telah kita ketahui - dari hadits shahih yang bersumber dari Siti Aisyah Ra. - Bahwa tabi'at dan akhlak Rasulullah Saw. adalah Al-Qur'an. Beliau adalah " the living Qur'an", Al-Qur'an yang hidup. Sementara itu, para Sahabat, para Tabi'in dan para para shalafus shalih adalah ahlul Qur'an. Artinya nilai-nilai Al-Qur'an telah diinteraksi ke dalam diri mereka dengan sangat baik. Dan sejarah umat manusia mencatat dengan tinta emas kiprah shalafus shalih kita yang berhasil membangun peradaan dan masyarakat medani dengan beberapa ciri : berakhlak,adil, toleran, itelektual, harmonis, aman, dinamis dan sejarah.

Proses internalisasi Al-Qur'an tidak mungkin dapat terjadi jika umat Islam tidak dekat dengan Al-Qur'an. Kedekatan dengan Al-Qur'an hanya bisa terjadi jika kita memiliki iman yang memadai dan terus-menerus berinteraksi dengan Al-Qur'an - dalam segala bentuknya, seperti tilawah, tahfidz, tadabbur dan mengajarkannya - secara intens.

Buku ini memaparkan berbagai tahapan dan motivasi, serta beberapa persoalan dan berinteraksi dengan Al-Qur'an, dengan pendekatan yang pas. Istimewanya buku ini disusun oleh seorang ustadz yang bukan saja telah hafidz Al-Qur'an sejak usia muda tetapi beliau juga terjun langsung ke tengah umat untuk "mengawal" Al-Qur'an dan mengader murid-muridnya dengan konsisten.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS/WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar