Senin, 16 Oktober 2017

Tadabbur Qur'an di Akhir Zaman

Penerbit : Pro-U Media
Penulis : Fahmi Salim
Ukuran : 14 x 19,4 cm
Halaman : 282 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 50.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Tadabbur adalah tujuan utama diturunkannya Al-Qur`an. Allah Swt berfirman, Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai pikiran. (Q.s. Shaad [38]: 29)

Tadabbur adalah upaya sungguh-sungguh untuk memahami setiap ayat Al-Qur`an yang dibaca, diiringi dengan kehadiran hati, ketundukan anggota tubuh, dan kesungguhan alias totalitas mengamalkan segenap kandungannya. Aktivitas tadabbur, menurut Syaikh Ahmad Isa Al-Ma’sharawi dalam At-Tibyaan fi Tadabburil Qur`aan, harus meliputi aspek pratilawah, saat tilawah, dan pascatilawah.

Dan ternyata, tadabbur Al-Qur`an adalah senjata pamungkas setiap mukmin agar ia selamat dan terhindar dari kerugian hidup di dunia serta mampu menuju kesempurnaan kualitas hidup lahir dan batin. Ia adalah komitmen kita kepada Al-Qur`an, kalam Allah yang agung. Komitmen yang mewujud dalam bentuk: mengetahui kebenaran yang datang dari Allah (al-haqq min Rabbika); mengamalkan kebenaran itu; khidmat mengajarkan kebenaran itu kepada keluarga dan masyarakat sekitarnya; serta sabar dalam menegakkan kebenaran itu di kancah kehidupan yang sarat dengan tantangan. Selamat membaca!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar