Jumat, 20 Oktober 2017

Meraih Faedah Ilmu

Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Ibnul Qayyim Al-Jauziyah
Ukuran : 16 x 24,5 cm
Halaman : xxx + 452 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 85.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Kitab ini adalah kitab yang luar biasa, dari namanya saja kita dapat menangkap banyak manfaat yang terkandung di dalamnya, sebab kitab ini mengumpulkan berbagai faedah yang berlimpah dan beragam permasalahan ilmiah yang tiada duanya.

Judul asli kitab yang ditulis oleh Ibnul Qayyim ini “Fawaid Al-Fawaid” mencerminkan kandungan isi dan faedah yang berlimpah dari berbagai permasalahan ilmiah yang tiada duanya. Kitab ini membahas tentang makna hakikat, hikmat syari’at, pentingnya Al-Qur’an serta pentingnya fikih Islam disertai penjelasan yang begitu detail.

Karena tingginya kedudukan penulis dalam beragam disiplin ilmu, maka kitab ini ibarat penunjuk arah yang lengkap yang mana padanya terdapat berbagai ilmu pengetahuan yang begitu banyak. Dikarenakan penulis dan karyanya tersebut berada pada kedudukan seperti ini dari sisi manfaat dan faedahnya.

Selain itu, kelebihan buku ini juga adalah ditahqiq oleh Syaikh Ali bin Hasan bin Ali Al-Halabi Al-Atsari dengan mengadakan sedikit perubahan sitematika pembahasan yang disesuaikan dengan bab-bab ilmu. Pembahasannya diawali dengan bab Akidah, Tafsir, Hadits dan seterusnya. Hal ini tentu akan memberikan manfaat dan sekaligus memudahkan bagi pembaca untuk bisa menimba faedah darinya.

Semoga kehadiran buku ini bisa menerangi jalan bagi penuntut ilmu dan kaum muslimin pada umumnya dengan sejuta faedah yang ada di dalamnya, meletakkan di atas pijakan-pijakan yang jelas, membawanya kepada permasalahan-permasalahan ilmu yang haqiqi, yang akan melepaskan dari belenggu taqlid dan menjauhkannya dari pemahaman yang salah.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar