Jumat, 20 Oktober 2017

Ensiklopedia Jin, Sihir dan Perdukunan

Penerbit : Pro-U Media
Penulis : Musdar Bustamam Tambusai
Ukuran : 15,5 x 23,3 cm
Halaman : 588 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 100.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Syariat yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saw melalui wahyu yang diterimanya dari Allah Swt, tidaklah buta terhadap kebutuhan fikriyah manusia, termasuk tentang dunia jin yang jauh dari jangkauan akalnya. Al-Qur`an dan As-Sunnah adalah dua sumber utama untuk mengungkap rahasia dunia jin yang tidak nyata, tentu ada interpretasi ulama melalui ijtihadnya. Karenanya, umat Islam harus berpegang pada keduanya dan menjauhi semua keyakinan yang bertentangan dengan wahyu-Nya.

Dunia jin juga memunculkan ketakutan bagi sebagian manusia, terutama gangguan yang datang tanpa dapat diprediksi asalnya. Karena ia tidak berwujud dan tidak berupa, banyak manusia yang menjadi korbannya dari jalan yang tidak disangka-sangka. Akhirnya, tidak sedikit manusia yang tersesat karena kebodohannya, dia menjadi pelaku kejahatan melalui kekuatan jin yang memperbudaknya. Sihir pun menjadi permainannya dalam kehidupan yang penuh persaingan dan dendam membara. Tersembunyi, tapi nyata akibatnya. Itulah permainan tukang sihir dan jin yang membantunya.

Pada lembaran demi lembaran yang akan terurai, terpaparkan semua yang menjadi rahasia kehidupan jin dan alamnya serta mengungkapkan semua tipu daya dan permainannya yang sangat berbahaya, yaitu sihir yang tercela. Semua itu dimainkan oleh para dukun laknatullah di tengah kegalauan umat manusia yang jauh dari agama. Seharusnya, kajian tentang jin, sihir, dan perdukunan tidak boleh dilupakan dalam majelis-majelis keilmuan demi menyelamatkan akidah umat yang ternoda oleh budaya yang tunduk pada kekuatan setan dan tentaranya.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar