Minggu, 27 November 2016

Syarah 10 Muwashafat

Penjelasan Lengkap 10 Karakter Muslim Tangguh

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Muhammad Husain Isa
Ukuran : 15.5 x 23 cm
Halaman : 364 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 85.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Fondasi bagi kejayaan masyarakat adalah kualitas individu pembentuknya. Seperti apa kualitas individu sebuah masyarakat, seperti itu pula kejayaan masyarakat.

Untuk itu, Islam sangat concern pada pembentukan pribadi (takwin fardi), karena dari pribadi-pribadi muslim itulah nilai dan kemuliaan Islam dapat diterjemahkan ke dalam realita.

Atas dasar itu pula, perbaikan diri (islahul fardi) menjadi prioritas pertama dalam rangkaian maratibul amal.

Logikanya, tidak mungkin kita dapat melakukan pembentukan keluarga muslim (takwin bait al muslim), membimbing masyarakat (irsyadul mujtama’), sampai menegakkan kepemimpinan dunia dengan penyebaran dakwah (ustadziyatul alam) bila individu dan pelakunya belum tersentuh perbaikan.

Di sinilah nilai strategis dari 10 muwashafat, karena merupakan parameter bagi suksesnya perbaikan diri (islahul fardi) yang sekaligus garansi bagi suksesnya maratibul amal lainnya dan kesuksesan tujuan tarbiyah secara umum.

Buku syarah 10 muwashafat ini menjelaskan secara lengkap tentang 10 karakter yang harus dimiliki oleh setiap muslim. Ditulis oleh seorang dai sekaligus anggota Majlis Syura Ikhwanul Muslimin di Mesir yang sarat ilmu dan pengalaman.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via WA/ SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar