Senin, 04 Januari 2016

Kita Semua Adalah Pengembara

Penerbit : Pustaka Ikadi
Penulis : Abu Ridho
Ukuran : 15 x 23,5 cm
Halaman : 380 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 63.000,-
(Disc. 15%)






Sinopsis :

Kita Semua Adalah Pengembara - Dalam Al-Qur’an banyak ditemukan ayat-ayat yang kandungan maknanya berupa anjuran atau perintah Allah yang berkaitan dengan perjalanan,  pengembaraan, dan penjelajahan manusia di bumi yang terhampar luas ini. Tujuan anjuran atau perintah tersebut antara lain agar manusia dapat menyambut rezeki yang disediakan Allah di bumi ini untuk manusia dan memperoleh berbagai pelajaran dan pengajaran yang berguna bagi perjalanan hidupnya.

Ibnu Qayyim berkata:  “Manusia sejak diciptakan, pada hakikatnya, senantiasa berada dalam posisi sebagai musafir (pengembara).” Oleh sebab itu drama kolosal tentang perjalanan  yang sedang kita tempuh ini takkan berhenti di sini di dunia fana ini.

”Buku berjudul “Kita Semua Adalah Pengembara” adalah tulisan pertama dalam Seri “Kilas Balik: Perjalanan Pulang Ke Kampung Keabadian”. Buku ini tidak mengurai tentang arti wisata, manfaat, dan urgensinya dalam kehidupan manusia, melainkan lebih menitik beratkan pada posisi kita sebagai hamba Allah yang sedang melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman otentiknya untuk menghadap ke haribaan-Nya.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar