Minggu, 20 Desember 2015

Manhaj Taghyir

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Jum'ah Amin Abdul Aziz
Ukuran :  cm
Halaman :  halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 110.000,-
(Disc. 15%)






Sinopsis :

Manhaj Taghyir - Adalah fakta bahwa umat Islam menjadi mayoritas di negeri ini. Adalah fakta bahwa kita negara berpenduduk muslim terbesar di dunia ini. Dan adalah fakta bahwa terdapat banyak gerakan keislaman di bumi kita ini. 

Tapi apakah semua fakta tersebut mampu bicara banyak pada ranah realita? Apakah jumlah mayoritas kita sudah mampu mensibghah kehidupan masyarakat ke dalam sibghatullah? Apakah banyaknya jumlah kita berhasil melahirkan generasi yang dicita-citakan sebagai penegak panji Allah?

Jawabnya adalah belum. Masih jauh panggang dari api; karena manhaj yang kita pakai melenceng dari manhaj nubuwwah; karena keislaman kita sendiri tidak sampai mewarnai tashawwur dan suluk kita sehari-hari. Untuk itu kita harus berubah. Kita harus melakukan perubahan sesuai dengan manhaj yang dulu dilakukan oleh Rasulullah, yang mampu menciptakan perubahan rabbani dari masyarakat yang awalnya jahili.

Manhaj Taghyir adalah konsep perubahan paripurna yang sesuai dengan manhaj nubuwwah. Di dalamnya dijelaskan tentang langkah-langkah detail untuk membuat perubahan di tengah masyarakat sesuai yang dituntunkan oleh Rasulullah. Di dalamnya juga ditegaskan bahwa kita akan tersesat bila jalan perubahan yang kita usung tidak selaras dengan apa yang dicontohkan oleh murabbi pertama umat ini. 

Dengan buku ini, langkah perubahan akan kita mulai….

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar