Selasa, 22 Desember 2015

100 Muslim Paling Berpengaruh dan Terhebat Sepanjang Sejarah

Penerbit : Diva Press
Penulis : Teguh Pramono, M.Pd.I.
Ukuran :  cm
Halaman : 684 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 160.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Sejak diturunkan ke dunia lebih dari lima belas abad yang lalu, Islam telah memunculkan peradaban gilang-gemilang, yang belum pernah terjadi pada masa sebelumnya. Sejarah kebesaran Islam dimulai sejak masa-masa kehidupan Rasulullah Saw. dan para sahabat-sahabatnya, hingga saat Imperium Turki Utsmani menguasai sebagian Eropa. Selama masa-masa itu, dunia Islam telah diwarnai, diharumkan, bahkan dibuat mengharu-biru oleh sepak terjang umatnya. Banyak sekali tokoh besar Islam yang lahir dan turut mempengaruhi sejarah dan peradaban dunia.

Lalu, siapa sajakah tokoh-tokoh yang dianggap paling berpengaruh dan turut menentukan jalannya sejarah peradaban Islam dunia tersebut? Dan, apa peranan dari masing-masing tokoh tersebut dalam perkembangan agama Islam?

Temukan semua jawabannya dalam buku ini. Buku ini berhasil merangkum 100 profil dan tokoh Islam, mulai dari sahabat Rasulullah Saw, Abdullah bin Abbas, hingga tokoh cendekiawan muslim Abad Pertengahan, Ibnu Khaldun; mulai dari khalifah pertama, Abu Bakar ash-Shiddiq, hingga Hindun binti 'Uthbah, sang Pemakan Jantung Hamzah Ra.

Masing-masing tokoh diuraikan secara lengkap dan komprehensif beserta asal-usul, keluarga, keutamaan, kelebihan, serta sumbangsihnya bagi dunia Islam.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar