Kamis, 28 Mei 2015

Syarah Al-Hikam

Kalimat-kalimat Menakjubkan Ibnu Athaillah + Tafsir Motivasinya 

Penerbit : Divapress
Penulis : D.A. Pakih Sati, Lc
Ukuran :  cm
Halaman : 492 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 90.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Perjalanan menuju Sang Khaliq memang tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak bisa ditempuh. Selain jalannya berliku, terdapat banyak duri yang menghadang. Tidak jarang orang-orang yang mencoba menghampiri rumah-Nya, kemudian tergelincir, jatuh, bahkan kecelakaan di tengah jalan.

Hati yang bersih merupakan salah satu faktor yang menyelamatkan seseorang menuju Sang Khaliq. Hati yang bercahaya akan mengantarkan pemiliknya menuju kebahagiaan di dunia dan akhirat. Selain itu, hati yang suci juga bisa mudah mengakses dan menerima hidayah, rahmat, dan ampunan dari Allah Swt.

Bagaimana cara membersihkan hati agar mendapat cahaya-Nya?

Cukup dengan membaca dan menghayati isi buku ini, Anda akan mendapatkan sekian banyak pengetahuan seputar menyucikan dan melembutkan hati demi meraih cahaya-Nya. Buku ini ibarat pelita yang menjadi penerang bagi setiap salik yang hendak bertamu ke rumah-Nya.

Buku ini berisi penjelasan kitab Al-Hikam karya utama Ibnu ‘Atha’illah, yang sudah sangat populer dalam dunia Islam selama berabad-abad. Bahkan, hingga saat ini, kitab tersebut menjadi bacaan utama hampir di seluruh pesantren di Indonesia.

Maka, tunggu apa lagi. Segera, miliki buku ini, kemudian amalkan isinya.

Selamat membaca!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar