Jumat, 22 Mei 2015

Orang Sibuk pun Bisa Hafal AL-Qur'an

Penerbit : Multazam
Penulis : Dr. Abdul Muhsin dan Dr. Raghib as-Sirjani
Ukuran :  cm
Halaman :  halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 30.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Rahasia, Cara, dan Kisah Sukses Orang-Orang Sibuk Menjadi Penghafal Al-Qur'an

Jika dalam sehari Anda menghafal satu ayat, maka dalam 17 tahun 7 bulan,
Anda akan hafal Al-Qur'an 30 juz. 
Jika dalam sehari Anda menghafal satu baris, maka dalam 24 tahun 6 bulan,
Anda akan hafal Al-Qur'an 30 juz.

"Dan Kami telah mudahkan Al-Qur'an untuk diingat (dihafalkan). Maka adakah orang yang (mau) menghafaikannya?" (Al-Qamar: 17).

Salah satu garansi langsung dari Allah adalah Al-Qur'an sangat mudah dihafalkan. Kesibukan bukan alasan karena ternyata banyak orang super sibuk yang sukses menghafal Al-Qur'an. Ada seorang dokter, manajer, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan bahkan seorang sopir.

Apa rahasianya?

Dua penulis yang hafidz Al-Qur'an, yaitu Dr. Abdul Muhsin—imam dan khatib Masjid Nabawi—dan Dr. Raghib As-Sirjani—dokter spesialis bedah yang hafal Al-Qur'an di tengah kesibukannya—akan berbagi kaidah, perencanaan, program, tahapan, cara, tips menguatkan hafalan, trik mengatasi kebosanan dan memaksimalkan panca indra dalam menghafal Al-Qur'an.

Dahulu Dr. Raghib As-Sirjani menasihatiku, "Apa dan siapa yang menghalangi Anda untuk menghafal Al-Qur'an? Coba Anda hilangkan penghalang yang sebenarnya hanyalah ilusi. Percayalah pada saya bahwa Anda pasti bisa menghafal Al-Qur'an." Alhamdulillah, setahun setelah peristiwa itu saya pun berhasil hafal Al-Qur'an dengan izin Allah. — dr.AbdullahAI-Mulhim

Kesibukan hanyalah alasan kita. Waktu kita lebih dari cukup. Kuncinya bukan hanya sekadar manajemen waktu. Akan tetapi, meminta'barokah waktu 'kepada Allah. Dengan waktu yang barokah ini, setengah jam atau bahkan kurang dalam sehari akan cukup untuk menjadikan kita seorang penghafal Al-Qur'an.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar