Jumat, 17 April 2015

Materi Pengajian Setahun

Penerbit : Aqwam
Penulis : DR. Rasyid Al Abdul Karim
Ukuran : 17 x 24 cm
Halaman : 944 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 129.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Kebutuhan kita terhadap ilmu sangatlah besar. Apalagi kita hidup pada masa yang jauh dari Rasulullah SAW. Bahkan, Imam Ahmad pernah berkata:

“Manusia memerlukan ilmu lebih banyak dari pada keperluannya pada makanan dan minuman. Ini dikarenakan kebutuhan seseorang terhadap makanan dan minuman dalam sehari hanya sekali atau dua kali. Dan kebutuhan manusia terhadap ilmu sebanyak tarikan nafas.”

Oleh karena itu, hadirnya buku Materi Pengajian Setahun ini mencoba mengisi hari-hari umat Islam dengan beragam ilmu dien yang praktis. Pilihan materi kultum disajikan variatif pilihan temanya mulai dari akidah, ibadah, muamalah, hingga pernikahan. Dengan memuat tak kurang dari 360 tema pilihan, harapannya dapat menemani umat Islam dalam beramal setiap harinya secara istiqamah selama setahun.

Meski praktis, buku Materi Pengajian Setahun ini tetap diperkuat dengan dalil-dalil shahih pilihan, baik dari Al- Qur’an maupun As-Sunnah. Sehingga buku ini juga layak dijadikan media rujukan dalam beramal dan beribadah.

Di antara sekian kelebihan yangditawarkan buku Materi Pengajian Setahun ini adalah ringkasnya materi, sehingga memudahkan para da’i dalam menyampaikan khotbah maupun ceramah.

Buku Materi Ceramah Setahun ini juga dapat digunakan sebagai taushiyah harian keluarga, kajian di perkantoran, maupun kultum harian di masjid.

Semoga buku ini dapat menerangi hari-hari umat Islam dengan cahaya ilmu-Nya dan menjadi pelepas dahaga bagi hati yang haus akan ilmu syar’i.

Kini setiap orang bisa ceramah!

****

Dr. Rasyid bin Husain Al Abdul Karim — Associate Professor di Jurusan Kurikulum dan Metode Pengajaran, Fakultas Pendidikan, KingSaud University, Riyadh, KSA.; Ketua Saudi Society for Educational and Psychological Sciences

Riwayat Pendidikan: Ph.D di bidang Kurikulum dan Metode Pengajaran dari Ohio University, US (2001); Master di bidang Pengawasan Pendidikan dari Ohio University, US (1999); Bachelor di bidang Bahasa Inggris dari Fakultas Pendidikan, KingSaud University, KSA(1408 H)

Karya Tulis: 1. At-Tafkir Al-lbda’i (Berpikir Kreatif); 2. Al-Mulahazhah Ash-Shaffiyyah wa Tahlil At-Tadris (Observasi Kelas dan Analisis Pengajaran); 3. Maharat Al-Qiyadah Al-Idariyyah (Keterampilan dalam Kepemimpinan Administrate); 4. Allsyraf At-Tarbawi Al-Mutanawwi’ (Pengawasan Pendidikan yang Beragam); 5. At-Tadris Al-Fa’al (Pengajaran yang Efektif); 6. Tashmirn At-Ta’lim Al-lliktiruni (Desain E-Learning); dll.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS / WA ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar