Minggu, 07 November 2010

Panduan Lengkap Shalat Empat Madzhab


Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Penulis : Syaikh Abdul Qadir Ar-Rahbawi
Ukuran : 20,5 cm
Halaman : xxxii + 410 halaman
Cover : HC
Berat : 600 gr

Harga : Rp. 67.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Shalat merupakan ibadah terpenting dalam kehidupan seorang muslim, mengingat ia merupakan rukun Islam yang pertama kali akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Allah di Hari Kiamat kelak. Sebagaimana, ia merupakan parameter utama untuk menentukan apakah seseorang itu mukmin atau kafir. Disamping, ia juga merupakan tiang agama yang menentukan nagi tegak atau robohnya agama dalam kehidupan pemeluknya.

Mengingat demikian penting dan utamanya shalat, maka tidak ada seorang muslim pun yang dapat dibenarkan untuk tidak mempelajari dan memahami hal-hal utama yang berkaitan dengan ibadah yang satu ini. Setiap orang yang mengaku muslim, wajib baginya untuk belajar dan mengaji tentang shalat. Dan, kewajiban ini tidak boleh dikesampingkan dan ditunda.

Nah, merupakan rahmat Allah bagi setiap muslim, buku Panduan Lengkap Shalat Menurut Empat Madzhab ini hadir di tengah-tengah mereka. Karena di dalamnya dibahas secara lengkap dan detil segala hal yang berkaitan dengan ibadah shalat disertai dengan dalil-dalil dan pendapat-pendapat para imam madzhab yang sangat berkompeten dalam masalah ini. Tentu, hal ini akan sangat membantu dan memudahkan bagi mereka. Dan yang lebih penting adalah, menghantarkan ke dalam nikmatnya shalat khusyu, bedasarkan petunjuk-Nya.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar